Cara Mudah Agar HP Android Support USB OTG Tanpa Root

Cara Mudah Agar HP Android Support USB OTG Tanpa Root - Hal perdana yang perlu kalian kerjakan apa bila HP Android spesifikasi rendah, jadi mesti di root. Berikut ini kita bakal hidangkan tutorial dalam hal “Tutorial Langkah Menjadikan HP Android Dukungan USB OTG Tanpa ada Root” di bawah ini langkah-langkahnya.





  1. Cara permulaan kalian mesti install terlebih dulu satu aplikasi yang diberi nama USB OTG Helper, supaya smartphone android yang dipakai suport. 
  2. Apa bila telah di install, selain itu kalian pasangUsb Otg yang telah tersambung di flashdisk, lalu kalian buka Root explorer. Cari file yang diberi nama usbid_init. sh kepada bisa aktifkan (OTG model), serta tempatnya di (root/sistem/bin/di sini). 
  3. Kemudian, click file usbid_init. sh – tentukan “Execute”. jadi nampak pemberitahuan Usb Otg Helper — click OK – masuk ke aplikasi – “Mount” kepada bisa mengawali koneksi serta “Unmount” kepada mengambil keputusan. 
  4. Yang paling akhir kalian tentukan “Mount” selanjutnya status bar, jadi Android telah tersambung ke flasdisk – buka file manager jadi nampak folder yang anyar diberi nama “UsbOtgDrives” 
  5. Catatan : Apa bila telah sukses oleh menyambungkan/memakai Usb Otg, jadi smartphone android kalian tak dapat di charge. Jadi restart terlebih dulu ponsel canggih anda 

0 Response to "Cara Mudah Agar HP Android Support USB OTG Tanpa Root"

Posting Komentar